Aplikasi Pinjaman Online Terbaik

Diposting pada

Ingin mengajukan pinjaman uang secara online melalui aplikasi? Tunggu dulu, sebelum melakukannya pastikan aplikasi tersebut aman dan jangan sampai Anda menjadi korban.

Untuk itu, pada artikel ini akan merangkum beberapa aplikasi pinjaman online terbaik dan sudah berizin dari OJK selaku Otoritas Jasa Keuangan. Dengan sudah mengantongi izin artinya sudah terbukti dan terjamin aman dan Anda tidak perlu keluar rumah ribet jika ingin meminjam uang.

Kita pun jadi tidak perlu datang ke bank ataupun ke renternir, cukup mengetikan aplikasi pinjaman online terbaik kita akan menemukan kumpulan aplikasi yang akan memberikan pinjaman.

Namun, perlu waspada karena banyak modus pinjol abal-abal yang memberikan segala kemudahan seperti cepat cair, bunga nol persen, dan masih banyak lagi.

Bahayanya pinjol abal-abal tersebut akan melakukan kredit uang di perusahaan ilegal sehingga Anda akan kesulitan membayar dikarenakan bunga yang semakin tinggi dan belum lagi teror dari pihak pinjol tersebut.

Jadi, disini kami akan merangkum beberapa Aplikasi Pinjaman Online Terbaik yang telah mengantongi izin dari pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Agar kamu tidak menjadi korban seperti sebelum sebelumnya.

Aplikasi Pinjaman Online Terbaik – Kredit Pintaar

Pasti dari kalian pernah melihat iklan aplikasi Kredit Pintaar di media sosial, dan ternyata kredit pintaar merupakan aplikasi pinjaman online resmi dibawah pengawasan OJK.

Tidak hanya itu, aplikasi ini memberikan pinjaman yang bisa langsung cair dalam waktu 1×24 jam dan berbunga rendah sehingga cocok untuk Anda yang membutuhkan uang darurat atau mendesak.

Fitur keamanan aplikasi Kredit Pintaar akan membuatmu merasa aman dan terjamin saat proses melakukan verifikasi data sebagai persyaratan untuk meminjam.

Persayaratannya tergolong cukup mudah tanpa ribet, cukup dengan dua tanda pengenal: Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan NPWP saja. Cukup mudah bukan?

Fitur yang ditawarkan oleh Aplikasi Kredit Pintaar:

  • Dana pinjaman sampai 2 Juta Rupiah
  • Tenor waktu tergolong lama, dari 60 hari sampai 90 hari
  • Uang pinjaman cair dalam waktu 1 jam saja bila persyaratan sudah terpenuhi

Aplikasi Pinjaman Online OJK – Dana Bijak

Aplikasi yang kedua ini mungkin cocok untuk Anda yang sering melakukan pinjam uang dengan kredit yang akan meningkat setelah menyelesaikan tagihan kredit.

Aplikasi Dana Bijak juga sudah termasuk dalam pengawasan Badan Pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk mengajukan pinjaman kredit Anda hanya perlu menyiapkan foto KTP dan rekening tabungan.

Untuk mengajukan peminjaman minimal berusia 18 tahun dan maksimal 55 tahun, selain itu harus memiliki penghasilan tetap min. Rp1.800.000 per bulan.

Untuk pencairannya tergolong sangat cepat, hanya memerlukan waktu 3 menit saja. Tapi pastikan Anda bisa selalu bisa membayar tagihan tepat waktu agar tidak dikenakan denda.

Fitur yang ditawarkan dari Dana Bijak:

  • Tenor waktu dari 7 sampai 30 hari
  • Kredit pinjaman maksimal 8 Juta rupiah
  • Proses pencairan sekitar 3 menit

Aplikasi kredit uang Online Terbaik Julo

Yang terakhir ini merupakan aplikasi yang paling direkomendasikan karena terbukti aman dan kredit cepat cair. Julo juga sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan sehingga sudah dipastikan data serta kredit uang benar-benar aman.

Kemudian bagaimana cara mengajukan pinjaman uang melalui Julo? Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu menginstall aplikasi Julo melalui Google Playstore lalu ajukan pinjaman dengan mengikuti intruksi yang diberikan.

Fitur dari Aplikasi Pinjaman Online Terbaik – Julo:

  • Pinjaman kredit sampai 8 juta rupiah
  • Bunga 0 persen jika mengembalikan pinjaman dalam waktu 1 bulan
  • Tenor waktu yang diberikan panjang, bisa sampai 9 bulan
  • Bunga relatif rendah, mulai dari 4% – 9%