Aplikasi Google Chrome Offline Installer

Aplikasi Google Chrome Offline Installer

Diposting pada

Google Chrome adalah browser peramban terbaik saat ini dan paling digunakan di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Browser buatan Google LLC. dulu dianggap sangat boros untuk memori dan baterai, namun sekarang telah dikembangkan sampai veri mutakhir.

Hasil pengembangan tersebut membuat pengguna semakin suka menggunakan Google Chrome, terlebih ini gratis dan resmi dari perusahaan terbersar di dunia.

Dengan tampilannya yang minimalis sangat memudahkan pengguna untuk berselancar di internet. Jika menggunakan mesin pencarian akan muncul saran keyword secara otomatis dan terhubung langsung dengan layanan google lainnya.

Selain itu, kamu juga dapat menambahkan ekstension yang bisa membantu kamu bekerja. Contoh programmer atau designer yang ingin mencari warna dari suatu halaman atau gambar hanya dengan perlu mengarahkan kursor.

Untuk menginstallnya sendiri tergolong mudah dan terdapat 2 cara, yaitu secara online dan offline. Dan berikut adalah langkah-langkah install google chrome via online dan offline menggunakan standalone installer.

Install Google Chrome via Online

Untuk mengunduh Google Chrome kamu hanya perlu mengakses link https://www.google.com/intl/id_id/chrome/ (Bahasa Indonesia), kemudian secara otomatis terunduh dengan melakukan klik pada tombol “Download Chrome”. Kekurangannya menggunakan cara ini adalah saat installasi kamu harus tetap terhubung dengan koneksi internet.

Install Google Chrome Via Offline Installer

Cara yang kedua ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki koneksi internet yang kurang stabil ataupun tidak terkoneksi dengan internet. Ini merupakan solusi yang Google berikan sehingga dapat memudahkan penggunanya.

Sebelum mengunduh, pastikan kamu memilih sesuai operasi sistem yang kamu gunakan! Berikut adalah link Unduh Google Chrome Offline Installer Versi Terbaru:

Download Google Chrome Installer Offline